Loading...


Tutorial Membuat Lampu Keyboard Berkedip-Kedip. Biar ada variasi lampu di keyboard kita , mungkin bisa mengobati kejenuhan buat yang tidak bisa lepas dari komputer hehe . Keliatanya agak unik sih tapi lumayan buat sekedar hiburan kita kalo mungkin sobat sedang galao. ciee galaaoo :) , bosen karena hal - hal tertentu berikut ada trik simpel. Supaya tombol Caps Lock,Numlock, Scroll lock pada keyboard kita berkdip-kedip.

Caranya :
  • Buka Notepad
  • Copy Scrip ini dan pastekan di Notepad.
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
wshshell.sendkeys "{NUMLOCK}"
wshshell.sendkeys "{SCROLLLOCK}"
loop
      •  Simpan dengan nama  "Terserah Anda'' atau untuk mudah di inggat "KeyboardKelapKelip" Jangan  lupa extensinya ( .vbs ) misal  KeyboardKelapKelip.vbs
      • Jalankan Notepad yang tadi barusan anda buat. Doubel Clik ya.

      No comments:

      f t g Join This Site Info Recent Comments X

      About Me :

      X
      Online Peoples

      Nama gue Dandy, gue dari Tangerang, Indonesia.IdolGroup / GroupBand yg gue sukai Muse, Dragonforce, Noah, JKT48.Hobby gue Blogging, Futsal, Badminton. udah kurang/lebih 5 bulan gue maen di Dunia Blogging. Gue lebih suka Blogging dibanding main Game, karna Blogging, gue bisa Design", Editing HTML, CSS, Javasciprt dan JQuery, tapi itu juga belom sepenuhnya bisa/paham. Gue benci sama Plagiat, kenapa ? ya, karna plagiat itu kerjaannya hanya mengikuti Style orang lain.

      ScH-Share™ Is Valid HTML5
      X