Loading...

Tukang Buah vs Tukang Sayur Lucu

Penulis : Pada Hari : | Jam : 12:23 PM | Tulis Komentar
Pedagang Buah:

Untukmu, Sri-kaya Ku

wajahmu memang manggis,
watakmu juga melon-kolis,
tapi hatiku nanas karena cemburu,
sirsak napasku,
hatiku anggur lebur,
ini delima dalam hidupku,
memang ini juga salakku,
jarang apel malam minggu,
ya Tuhan, mohon belimbing-Mu,
kalo memang perpisangan ini yg terbaik untukku,
semangka kau bahagia dengan pria lain…
sawonara….
dari durianto
===================================================================
Surat balasan dari pacarnya yang ternyata Pedagang Sayur:

membalas kentang suratmu itu,
brokoli sudah kubilang,
jangan tiap dateng rambutmu selalu kucai,
jagungmu gak pernah dicukur
disuruh dateng malam minggu, ehh nongolnya hari labu
ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin pare,
kalo mo nelpon aku aja mesti ke wortel
terus terong aja,
cintaku padamu sudah lama tomat…
jangan kangkung aku lagi,
cabee deeehhh !!!!

No comments:

f t g Join This Site Info Recent Comments X

About Me :

X
Online Peoples

Nama gue Dandy, gue dari Tangerang, Indonesia.IdolGroup / GroupBand yg gue sukai Muse, Dragonforce, Noah, JKT48.Hobby gue Blogging, Futsal, Badminton. udah kurang/lebih 5 bulan gue maen di Dunia Blogging. Gue lebih suka Blogging dibanding main Game, karna Blogging, gue bisa Design", Editing HTML, CSS, Javasciprt dan JQuery, tapi itu juga belom sepenuhnya bisa/paham. Gue benci sama Plagiat, kenapa ? ya, karna plagiat itu kerjaannya hanya mengikuti Style orang lain.

ScH-Share™ Is Valid HTML5
X