Loading...

RESUME DOWNLOAD MEDIAFIRE

Penulis : Pada Hari : | Jam : 4:44 PM | Tulis Komentar
Trik dibawah ini hanya khusus pengguna IDM & trik ini hanya pernah dicoba lewat Mediafire & Enterupload dan belum pernah dicoba tuk filehosting yang lain. Sebelum memberitahu trik ini terlebih dahulu ane mohon maaf atas kurang lebihnya trik ini.

  1. Pastikan cookies dan cache dihapus terlebih dahulu. (optional = skip gpp)
  2. Klik kanan lalu pilih properties pada file yang ingin di-resume, file yg mo di resume (link nya warna biru). = the web page from which this file was obtained
  3. Kemudian kalian akan dibawa ke situs tempat kalian medownload filenya.
  4. Lalu Klik kanan pada tombol link downloadnya (warna hijau) kemudian pilih copy link Location.
  5. Setelah di pilih link copy location lalu kembali ke IDM. lalu HAPUS link yang ada pada menu address kemudian paste, trus klik ok
  6. Silahkan resume kembali file download nya, dan sangat dipastikan file tersebut bisa di resume dan tidak perlu mendownload ulang dari awal.


Semoga bermanfaat :)

No comments:

f t g Join This Site Info Recent Comments X

About Me :

X
Online Peoples

Nama gue Dandy, gue dari Tangerang, Indonesia.IdolGroup / GroupBand yg gue sukai Muse, Dragonforce, Noah, JKT48.Hobby gue Blogging, Futsal, Badminton. udah kurang/lebih 5 bulan gue maen di Dunia Blogging. Gue lebih suka Blogging dibanding main Game, karna Blogging, gue bisa Design", Editing HTML, CSS, Javasciprt dan JQuery, tapi itu juga belom sepenuhnya bisa/paham. Gue benci sama Plagiat, kenapa ? ya, karna plagiat itu kerjaannya hanya mengikuti Style orang lain.

ScH-Share™ Is Valid HTML5
X