Loading...

Inpaint 4.5 + Full Serial

Penulis : Pada Hari : | Jam : 7:57 AM | Tulis Komentar
Inpaint 4.5 + Full Serial adalah aplikasi desain yang dapat digunakan untuk menghilangkan/ menghapus objek tertentu dari sebuah foto atau gambar dengan mudah, dan cepat.

Top Reasons to use Inpaint:

  • Repair old photos
  • Remove watermarks
  • Erasing Power Lines
  • Remove unwanted objects
  • Digital Facial retouching
  • Remove date stamps
  • Erase wrinkles and skin blemishes
  • Easy to get use & started
  • Completely non-technical
What's new in Inpaint 4.5:
  • Added Magic Wand tool. Allows you to select an area of an image based on its colour.
Download (Password : www.sch-share.com)
Serial : Click Here  (Password : www.sch-share.com)

No comments:

f t g Join This Site Info Recent Comments X

About Me :

X
Online Peoples

Nama gue Dandy, gue dari Tangerang, Indonesia.IdolGroup / GroupBand yg gue sukai Muse, Dragonforce, Noah, JKT48.Hobby gue Blogging, Futsal, Badminton. udah kurang/lebih 5 bulan gue maen di Dunia Blogging. Gue lebih suka Blogging dibanding main Game, karna Blogging, gue bisa Design", Editing HTML, CSS, Javasciprt dan JQuery, tapi itu juga belom sepenuhnya bisa/paham. Gue benci sama Plagiat, kenapa ? ya, karna plagiat itu kerjaannya hanya mengikuti Style orang lain.

ScH-Share™ Is Valid HTML5
X