Loading...

Sandblast Jakarta

Pada Hari : | Jam : 5:11 AM | Tulis Komentar
IMG01484-20121111-1451

Kaca Film Gedung Jakarta, Sticker Sandblast, Cutting Sticker Sandblast, Cutting Sticker Vinyl adalah Produk dari Sticker Kebayoran. Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang interior decorative kaca film.  Melayani Penjualan dan pemasangan kaca film gedung, kantor, hotel, apartemen, ruko, restauran dan lain lain.

Produk Utama kami adalah :
Sticker Sandblast : Sticker yang berwarna Buram / warna es
Cutting Sticker Sandblast & Cutting Sticker Vinyl : Cutting Sticker Logo / Gambar sesuai kebutuhan anda.
Kaca Film terdiri dari :
Riben  : 20% , 40% , 60% dan 80% Merk : Sun Polar, Sun Protect
One Way/ Sparta : 60 dan 80 % Sun Polar, Sun Protect
Silver Blue, Silver Gold, Siler Green, Silver Silver
Clear / Transparant / Safety : 1.5 mil, 2 mil, 4 mil,  Merk Sun Polar, Sun Protect

Sticker Kebayoran
Phone: 0812.1031.7599
Email: stickerkebayoran@gmail.com
web: www.stickerkebayoran.com

No comments:

f t g Join This Site Info Recent Comments X

About Me :

X
Online Peoples

Nama gue Dandy, gue dari Tangerang, Indonesia.IdolGroup / GroupBand yg gue sukai Muse, Dragonforce, Noah, JKT48.Hobby gue Blogging, Futsal, Badminton. udah kurang/lebih 5 bulan gue maen di Dunia Blogging. Gue lebih suka Blogging dibanding main Game, karna Blogging, gue bisa Design", Editing HTML, CSS, Javasciprt dan JQuery, tapi itu juga belom sepenuhnya bisa/paham. Gue benci sama Plagiat, kenapa ? ya, karna plagiat itu kerjaannya hanya mengikuti Style orang lain.

ScH-Share™ Is Valid HTML5
X