Loading...
Males Download...? Karena File Terlalu WAW Untuk Di Download, Dikarenakan Koneksi Lemot? Woles Aja Kali Gak Usah Bingung, Beli DVD Ke Saya Aja Murah Kok Gak Sampe 50rb.

Cara Pembelian :
  • Nama :
  • Alamat Lengkap *Disertai Kode Pos, Nomer Rumah, dan RT/RW Rumah (Harus Benar , Kalo Alamat Salah Bukan Tanggung Jawab Saya) :
  • Nomer Handphone :
  • Dari Daerah Mana :
  • Pesen Berapa DVD :
Pembayaran Bisa Melalui Rekening BRI.
Nomer Handphone Saya 087730061995(SMS Only, Klo Mau SMS Jangan Pagi Saya Sekolah)
Harga :
  • Rp.43.000 (Ongkir ditanggung pembeli)
Terimakasih.


2 comments:

  1. win 8 aio sangat bagus tapi sayang aktivasinya sudah kadaluarsa
    ada cara lain ga?

    ReplyDelete
  2. Zahid @ sudah sampe pesenannya?

    Untuk aktivasi dipost terbaruku ada.
    Udah sya test work 100% di win 8 pro.

    ReplyDelete

f t g Join This Site Info Recent Comments X

About Me :

X
Online Peoples

Nama gue Dandy, gue dari Tangerang, Indonesia.IdolGroup / GroupBand yg gue sukai Muse, Dragonforce, Noah, JKT48.Hobby gue Blogging, Futsal, Badminton. udah kurang/lebih 5 bulan gue maen di Dunia Blogging. Gue lebih suka Blogging dibanding main Game, karna Blogging, gue bisa Design", Editing HTML, CSS, Javasciprt dan JQuery, tapi itu juga belom sepenuhnya bisa/paham. Gue benci sama Plagiat, kenapa ? ya, karna plagiat itu kerjaannya hanya mengikuti Style orang lain.

ScH-Share™ Is Valid HTML5
X