Loading...
Cara Membuat Rating Bintang Di Blog ( Rich Snippet ) - Bingung Yah Bagaimana Cara Membuat Rating Bintang Di Blog ( Rich Snippet ) ? Mudah Kok , Ikuti Cara Dibawah Ini Yah ^_^


  1. Login Ke Blogger
  2. Rancangan
  3. Edit HTML
  4.  

<div><div itemscope='' itemtype='http://data-vocabulary.org/Review'>
     7. Kemudian CTRL+F Cari Kode Ini </body>
     8. Lalu Paste kan Kode dibawah ini tepat diatas kode yang dicari tadi
</div></div>
     9. Lalu Cari Kode Lagi, CTRL+F Cari Kode Ini <p><data:post.body/><p> atau <data:post.body/>
     10. Kemudian Pastekan code dibawah ini tepat dibawah code yang di cari tadi
Description: <span itemprop="description"><data:post.title/></span>
Rating: <span itemprop='rating'>4.5</span>
Reviewer: <span itemprop='reviewer'><data:post.author/></span> -
ItemReviewed: <span itemprop='itemreviewed'><data:post.title/></span>
     11. Kemudian Save

Untuk mengecek bintangnnya udah muncul atau belum kesini http://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets Copy URL Post sobat dibawah tulisan Enter a web page URL to see how it may appear in search results:



4 comments:

f t g Join This Site Info Recent Comments X

About Me :

X
Online Peoples

Nama gue Dandy, gue dari Tangerang, Indonesia.IdolGroup / GroupBand yg gue sukai Muse, Dragonforce, Noah, JKT48.Hobby gue Blogging, Futsal, Badminton. udah kurang/lebih 5 bulan gue maen di Dunia Blogging. Gue lebih suka Blogging dibanding main Game, karna Blogging, gue bisa Design", Editing HTML, CSS, Javasciprt dan JQuery, tapi itu juga belom sepenuhnya bisa/paham. Gue benci sama Plagiat, kenapa ? ya, karna plagiat itu kerjaannya hanya mengikuti Style orang lain.

ScH-Share™ Is Valid HTML5
X